10 hal buruk yang baik untuk anda

  1. Seks
    Ilmuwan menemukan bahwa manfaat seks dapat dirasakan dengan segera. Disamping sebagai proses untuk berkembang biak, kita dapat mengambil semua manfaat yang terkandung seperti menurunkan stres, kolesterol dan memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh.
  2. Cokelat
    Studi terakhir menyatakan manfaat ajaib dari cokelat karena mengandung zat anti oksida flavonols yang dapat mencegah beberapa penyakit kanker dan menjaga penyumbatan pada pembuluh darah anda. Berita terakhir menyatakan zat kimia tertentu dalam cokelat dapat meningkatkan aliran darah menuju otak. Makanlah batang cokelat yang tinggi kadar cokelatnya, bukan kadar gulanya.
  3. Anggur merah
    Unsur penting dalam anggur merah sudah lama diketahui sebagai anti kanker dan melindungi pembuluh darah. Kuncinya terletak pada akti oksida yang ditemukan pada kulit anggur merah yang disebut resveratrol. Studi terakhir bahkan menghubungkan resveratrol dengan penurunan penyakit gusi dan Alzheimer. Sedangkan anggur putih, yang merupakan hasil fermentasi dari buah anggur yang dikelupas kulitnya, hanya mempunyai sedikit manfaat untuk kesehatan.
  4. Ganja (marijuana)
    Ganja yang sering diasosiasikan dengan hilangnya daya ingat, ironisnya sekarang justru digunakan untuk menahan penyakit hilangnya daya ingat, Alzheimer. Studi yang terakhir dilakukan pada tikus percobaan menyatakan bahwa zat anti peradangan yang dapat mencegah menggumpalnya protein otak.
  5. Belatung
    Mereka mengerikan, tetapi dapat menyelamatkan hidup anda. Memakai larva sebagai alat pengobatan di setujui pada tahun 2003 oleh Food & Drug Administration. Di taruh pada luka yang serius, belatung yang bergerak liar itu mengunyah bakteri dan lapisan mati, merangsang penyembuhan dan menolong mencegah infeksi.
  6. Sinar matahari
    Memperoleh sinar matahari selain penting untuk hidup, tetapi juga dapat membunuh anda jika berlebih, memicu timbulnya kanker kulit. Menurut ilmuwan, beberapa takaran sinar ultraviolet berguna bagi penderita asma. Sinar matahari dapat mematikan penyebab asma pada tikus percobaan dan dapat digunakan untuk merawat manusia yang menderita penyakit tertentu di masa depan. Sinar matahari tak langsung juga berguna untuk meningkatkan gairah. Studi menemukan bahwa sinar matahari juga berguna untuk menghindari rasa kantuk pada karyawan di sore hari.
  7. LSD
    Studi menyatakan bahwa untuk peminum berat, mengkonsumsi takaran kecil LSD dapat menolong mempersingkat penyembuhan pecandu minuman alkohol dan mencegah kekambuhannya selama beberapa tahun. Penemuan menarik ini masih memerlukan banyak sekali penelitian, dan tidak seharusnya di coba di rumah. Studi terakhir yang dilakukan terhadap 36 sukarelawan yang mencoba obat menyerupai LSD di laboratorium melaporkan adanya pengalaman mistik dan perubahan perilaku selama berminggu-minggu.
  8. Kopi
    Kopi adalah zat yang paling banyak diperdebatkan. Apakah ini baik untuk anda? Apakah ini buruk untuk anda? Atau kedua-duanya? Studi mengklaim kopi sebagai sumber utama anti oksida dan dapat menolong menurunkan resiko diabetes. Sesuatu dalam biji kopi juga dapat menurunkan resiko serangan sirosis hati dan pankreas, berita bagus bagi yang senang berpesta sampai tengah malam dan lalu minum kopi di pagi hari.
  9. Marah
    Studi memperlihatkan bahwa ledakan marah di sini dan di sana baik untuk kesehatan, dan lebih efektif dalam menghadapi mekanisme dibandingkan dengan menjadi takut, terganggu atau jijik. Tetapi marah yang baik adalah yang tidak berlebihan: tetap marah untuk jangka waktu yang lama dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti naikknya tekanan darah, gangguan tidur dan kerusakan paru.
  10. Bir
    Riset baru menyatakan bahwa mengkonsumsi bir dalam jumlah yang tidak berlebihan dapat memperbaiki fungsi jantung yang sehat.

sumber : goblogin.com