10 Negara Dengan Rata-rata Tinggi Badan Tertinggi Di Dunia

1.Belanda
haxims.blogspot.com
Orang laki-laki dibelanda Memiliki rata-rata tinggi badan 6 kaki,sehingga menempatkan belanda di urutan teratas untuk kategori negara dengan penduduk laki-laki tertinggi didunia.
Hal ini didukung oleh fakta bahwa pemerintah Belanda baru-baru ini telah mewajibkan untuk mengubah peraturan bangunan untuk meningkatkan ketinggian pintu, karena penduduk telah tumbuh begitu tinggi dalam beberapa generasi. Sekali lagi, sebuah negara Eropa Utara muncul di bagian atas di sini, jadi kita harus mengasumsikan bahwa ada komponen genetik yang kuat dalam hasil ini.
2.Swedia
haxims.blogspot.com
Negara skandinavia ini memiliki penduduk laki-laki dengan rerata tinggi badan 5 kaki 11,5″ menempatkan swedia diurutan runner up.tidak heran apabila swedia berada di runner up,karena mereka memang memiliki leluhur yang tinggi.selain itu swedia juga didukung oleh tarif hidup yang baik,bahkan PBB menempatkan swedia pada urutan ke 7 sebagai negara yang memiliki taraf hidup terbaik didunia.
3.Denmark
haxims.blogspot.com
diurutan ketiga ada Denmark,salah satu negara eropa ini memiliki penduduk laki-laki dengan tinggi badan rata-rata 5 kaki 11,1″ menempatkannya berada pada urutan ke tiga.
4.Norwegia
haxims.blogspot.com
laki-laki norwegia memiliki rata-rata tinggi badan 5 kaki 10,7″ seperti yang tercantum pada militer conscripts. Sekali lagi, ini tidak memperhitungkan tua dan muda.norwegia berasal dari iklim yang sangat keras, mungkin kedengaran mengejutkan, namun laki-laki Norwegia telah sangat tinggi sejak zaman Vikings (dan sebelumnya). Selain dari pengaruh keturunan, standar kehidupan di negara-negara Skandinavia umumnya memang sangat tinggi,begitu juga dengan norwegia,bahkan PBB menempatkan Norwegia pada urutan ke dua sebagai negara yang memiliki standar hidup tertinggi didunia.dengan kombinasi tersebut tak heran jika norwegia berada diurutan 4 dalam daftar ini.
5.Estonia
haxims.blogspot.com
laki-laki Estonia memiliki rata-rata tinggi badan 5 kaki 10,5″..tak heran jika estonia mengambil bagian dalam daftar ini
6.Finlandia
haxims.blogspot.com
laki-laki Finlandia memiliki rata-rata tinggi badan 5 kaki 10,2″,sebenarnya data ini sudah lama sehingga muncul keraguan raguan untuk menempatkan finlandia diurutan ke enam,namun mengingat bola volly adalah olahraga paling populer di negara ini,membuat kami berpikir kalau data tersebut adalah benar.sekali lagi bahwa standar hidup benar benar mempengaruhi peningkatan tinggi pada generasi selanjutnya.
7.Jerman
haxims.blogspot.com
Yang terbaru sensus di Jerman, dari tahun 2005, memberi mereka laki-laki yang sangat terhormat dengan rata-rata ketinggian 5′ kaki 10 ,1 “, di seluruh rentang usia. Pengukuran diambil dari orang dewasa sangat muda (18-19 tahun) bahkan lebih tinggi, menyatakan bahwa di Jerman, seperti banyak negara, yang terus mendorong untuk ionosfir. Jerman iklim yang tidak sempurna dengan tepat, maka kita harus mempertimbangkan faktor lainnya. Sejak jatuhnya Tembok Berlin pada bulan November 1989, Jerman memiliki standar hidup yang akan bangkit di antara yang terbaik di dunia. Gizi dan kesehatan yang sangat baik karena itu, menyatakan bahwa hal ini telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan nasional.
8.Yunani
haxims.blogspot.com
penduduk laki-laki yunani mempunyai rata-rata tinggi badan “hanya” 178,1 cm, atau 5′10 ,1 “. Kami mungkin dapat menunjukkan bahwa semua yang sunshine diet Mediterania dan berperan sebagai negara-negara seperti Itali dan Spanyol memiliki ketinggian rata-rata yang sedikit lebih pendek. Kita juga harus menambahkan bahwa statistik ini dibatasi untuk laki-laki muda, yang mungkin sedikit miring hasilnya. Generasi tua mungkin akan jauh lebih pendek, dan mungkin kontribusi pada rata-rata sangat rendah.
9.Amerika Serikat
haxims.blogspot.com
Pengukuran yang diambil dari semua latar belakang etnis di antara laki-laki antara usia 20-29, laki-laki dari penduduk Amerika Serikat rata-rata memiliki ketinggian 5′ kaki 9 ,9 “. Rata-rata ketinggian Amerika mungkin sulit untuk menjelaskan dalam beberapa kata, yang merupakan negara yang memiliki banyak perbedaan dalam standar hidup, kesehatan dan diet, dan ketika mereka memiliki beberapa kelompok etnis yang sangat tinggi, mereka juga memiliki kelompok tingginya lebih pendek juga.
10.Australia
haxims.blogspot.com
Data statistik terbaru mencakup rentang usia menunjukkan bahwa laki-laki Australia terus tumbuh lebih tinggi, dengan rata-rata ketinggian 5′ kaki9 .8 “. Di antara laki-laki muda di Australia, rata-rata ketinggian sekitar 6-kaki, yang menunjukkan bahwa standar hidup sangat baik, iklim yang hangat dan budaya olahraga yang didominasi oleh semua membantu mereka untuk meningkatkan ketinggian. Sebagai bangsa yang menghabiskan tahun-tahun awal sebagai koloni hukuman Inggris untuk kriminal, yang hampir pasti memiliki standar hidup sangat miskin, tentu mereka telah berkembang ke atas.