Doa Dalam Sebuah Cerita


Ini blog Pertama saya di cybermq. Sejak saya join di cybermq saya hanya sebagai pembaca artikel-artikel dari blog-blog di cybermq. Hari ini saya ingin mencoba memposting cerita saya sendiri. Cerita seorang pembaca cerita.
Tulisan saya tidak rapi saya masih bingung hal Pertama apa yang akan saya ceritakan.
Saat saya mengetik sekarangpun saya masih belum tau bagian mana yang akan saya jadikan awal dari posting Pertama saya. Satu kata yang ingin saya jadikan bahan postingan saya. Mungkin tidak begitu menarik dan sudah sangat umum kita dengar. Saya ingin bercerita tentang satu kata ini saja. Kata itu adalah DOA… the power of DOA……………..
Tiga huruf untuk satu kata ini adalah kekuatan bagi saya. Temen-temen kantor selalu mengatakan “percaya tak percaya” untuk tiap hal yang mereka akan utarakan dan meyakinkan suatu hal.…. Tapi bagi saya kata DOA adalah kata yang saya percaya… “this is the magical world and powerful”
Seperti dalam film-film fairy…. Saat sang peri mengeluarkan kata2nya maka akan terwujudlah keinginan…. Itulah doa bagi saya….Allah akan mengabulkan saandainya kita mengungkapkannya….
Berawal dari karir saya yang jatuh bangun. saya tamatan sebuah politeknik di salah satu perguruan tinngi di Sumatra Barat. Saya bekerja di perusahaan plastik. Sejalan dengan waktu saya merasa perusahaan tidak memperhatikan kepentingan karyawan.kecenderungan perusahaan menggunakan system like and dislike maksudnya kalau bos suka kita boleh bertahan kerja tapi kalau bos tidak suka… ups sorry please… gooooo ….. tapi tetap ada satu hal menarik saya temukan di perusahaan ini saya menemukan teman-teman yang membuat saya selalu bersemangat untuk kekantor. Setiap pulang kerja ada hal-hal menarik seputar pekerjaan kantor yang kami bahas sambil minum kopi di salah satu coffe bean di kota kami........ (bersambung)