Kematian Drummer Avenged Sevenfold Diselidiki

Keluarga besar grup band rock Avenged Sevenfold, khususnya keluarga James Owen Sullivan selaku drummer band tersebut saat ini masih dalam suasana duka akibat kematian James sepekan yang lalu (28/12). Namun mereka mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada fans atas dukungannya terhadap James dan band-nya.
James yang masih berusia 28 tahun, ditemukan tewas di rumahnya di kawasan pantai Huntington, California. Kini pihak berwajib dan ahli koroner toksikologi sedang melakukan tes laboratorium untuk mengetahui penyebab kematian James yang mendadak.

Grup band yang pernah tampil dua kali di Indonesia ini masih menutup agendanya demi menghormati kematian sang drummer, selain itu mereka juga belum memberikan keterangan siapa yang akan menggantikan posisi james di band tersebut nantinya.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Jimmy yang sudah tulus memberikan posting komentarnya. Sampai saat ini kami masih berduka karena dia masih terlalu muda untuk pergi," ucap pihak keluarga besar James yang dikutip dari Contactmusic.com.