Foto Mahasiswa Oral Seks dan ML di Atap Kampus Bikin Heboh

Seorang mahasiswa yang diidentifikasikan sebagai mahasiswa USC, Los Angeles, Amerika Serikat melakukan hubungan seks dengan seorang wanita yang belum dapat diidentifikasikan. Mereka melakukan hubungan bejat mereka itu di siang bolong disaksikan banyak orang yang melihat ke atas atap gedung Waite Phillips Hall dari USC. Dari motifnya tidak diketahui pasti, tapi mereka sengaja melakukan hubungan seks mereka di tepi dari atap dengan tujuan supaya dapat menarik perhatian.
Mahasiswa Nge-Seks di Atas Atap Kampus
Lelaki yang merupakan mahasiswa dari USC tersebut akhirnya didiskors karena tidak bersifat sesuai dengan ketentuan sekolah dan tidak gentleman. Berikut merupakan foto-foto yang dapat diambil oleh seseorang misterius yang mengambilnya dari gedung yang memiliki ketinggian yang hampir sama. Dalam beberapa foto terlihat mahasiswa laki-laki dalam keadaan telanjang bulat dan menerima oral seks dari seorang wanita dan lalu melanjutkan hubungan intimnya dengan lebih berani lagi.
Mahasiswa Nge-Seks di Atas Atap Kampus
Peristiwa ini sangat memukul dan mempermalukan dunia pendidikan khususnya di kampus yang bersangkutan, dan pihak kampus sudah melakukan langkah tepat yaitu meberikan skorsing pada yang bersangkutan. Bila memungkinkan juga melakukan pembinaan moral yang lebih baik. Semoga saja di negara kita hal seperti ini tidak terjadi
Mahasiswa Nge-Seks di Atas Atap Kampus
Mahasiswa Nge-Seks di Atas Atap Kampus