Nutrisi Seimbang 'NutriSari Pomegranate'

Satu lagi minuman bernutrisi tinggi hadir untuk Anda. Kandungan pomegranate yang kaya antioksidan menambah manfaat minuman ini. Campuran sayur dan buah pilihan melengkapi kandungan nutrisinya. Coba saja!

Kondisi ligkungan yang semakin tinggi tingkat polusinya membuat Nutrisari, salah satu brand unggulan dari Nutrifood kembali meluncurkan produk terbarunya. Nutrisari Pomegranate, merupakan minuman yang terbuat dari beragam kebaikan sari alam yang disajikan dalam kombinasi nutrisi yang seimbang.

Mengapa disebut seimbang? Hal ini dikarenakan komposisi NutriSari yang terdiri dari buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin dan mineral tinggi sehingga melengkapi kandungan nutrisi pomegranate.

"NutriSari Pomegranate tak hanya mengandung buah pome yang terkenal dengan kandungan antioksidannya, tapi juga beberapa buah dan sayur lainnya. Seperti jambu, jeruk, wortel, brokoli, anggur dan juga apel. Selain itu juga ada beetroot yang kandungan antioksidan alaminya tak kalah dengan buah pome," ungkap Juli Yanthy, Brand Manager NutriSari.

Berdasarkan hasil penelitian tim Nutrifood, masyarakat Indonesia cenderung kurang dalam mengkonsumsi buah dan sayur jika dibandingkan dengan negara Asia lainnya seperti Thailand,Singapura, Malaysia, dan juga Philipina.

Padahal studi menunjukkan bahwa kandungan antioksidan yang tinggi dalam buah dan sayuran dapat menurunkan resiko berbagai macam penyakit. Berdasarkan hasil penelitian, efektivitas antioksidan tunggal tidak menunjukkan manfaat yang optimal jika dibandingkan dengan kombinasi nutrisi dari buah dan sayur.

Mengapa dipilih buah pome? Pemilihan buah ini ternyata telah melewati beberapa tahapan penelitian. "Buah pomegranate memiliki aktivitas antioksidan tertinggi dibandingkan dengan buah-buah lain seperti apel, pir, serta anggur. Karena manfaatnya yang begitu besar, para peneliti bahkan mengelompokkan pomegranate sebagai superfruit and superantioxidant. Penelitian terhadap beetroot juga menunjukkan bahwa buah ini memiliki kapasitas antioksidan2 dimana antioksidannya bermanfaat dalam menangkal serangan radikal bebas," terang Susana, STP, MSc, PD.Eng, Head of Nutrifood Research Center Division.

"Rasanya yang enak dan segar membuat orang tidak akan menduga kalau NutriSari ini terdiri dari beberapa gabungan buah dan sayur," katanya lagi menambahkan.

Nah, daripada bingung-bingung memilih minuman bernutrisi langsung saja pilih NutriSari Pomegranate. Tak hanya menyegarkan tapi juga kaya akan nutrisi.