10 danau dan sungai yang ada di dalam gua

1. Cheddar Gorge
Cheddar Gorge adalah ngarai Britania terbesar dan ditemukan dalam Gua Cheddar, di mana kerangka manusia tertua di Inggris yang lengkap ditemukan pada tahun 1903. Dikenal sebagai Man Cheddar, sisa-sisa yang diperkirakan berusia 9.000 tahun.
2. Hamilton Pool Preserve, in Austin, Texas
Hamilton Pool Preserve, in Austin, Texas, telah dibuat sangat alami ketika sebuah kubah gua bawah tanah runtuh mengungkapkan ini kolam alam yang menakjubkan. Sekarang sering dikunjungi oleh hari-trippers dan naturalis. Itu naturalis tidak naturists, meskipun tidak diragukan lagi seseorang telah mencoba untuk pergi berenang telanjang di satu titik!
3. Pool Hamilton
Pool Hamilton dari perspektif lain. Ketika ada hujan deras telah, 45ft kaskade air terjun dari tepi gua. Itu pasti sangat spektakuler ketika Anda mandi.
4. Luray Caverns
Stalagtites menghiasi atap Luray Caverns, Virginia, masih air melemparkan refleksi sempurna
5. Wookey Caves in Somerset
Menurut legenda, gua dihuni awal Wookey Gua di Somerset, Inggris
6. Mellisani Caves
Ini danau bawah tanah di Gua Mellisani, dekat Kefalonia, ditemukan saat atap gua itu runtuh setelah gempa bumi pada tahun 1953.
7. Lechuguilla Cave
Lechuguilla Gua, di Taman Nasional Goa Carlsbad New Mexico merupakan gua terpanjang kelima ditemukan tetapi pada 120 mil (193 km) panjang dan ukuran 489 meter (1.604 ft) dalam, sehingga deepest di Amerika Serikat.
8. Macan Ché on the Yucatán
Ini danau bawah tanah di dekat Macan Che di Semenanjung Yucatán merupakan salah satu dari banyak yang dianggap hadiah dari para dewa oleh Maya, dan karena itu suci.
9. The limestone
Aliran kapur masuk ke dalam danau bawah tanah ini di Meksiko menyerupai air terjun berubah menjadi batu. Mungkin Ratu Es adalah jamban untuk ini

10. little waterfall

membutuhkan waktu yang lama untuk air terjun kecil di Banff, Kanada

sumber: http://www.windowscraze.com/forum/10-danau-dan-sungai-yang-ada-di-dalam-gua