Wow... Ada Cristiano Ronaldo di Kuta

Siapa tak kenal sosok Cristiano Ronaldo. Mantan pemain terbaik dunia 2008 ini mempunyai kemampuan olah bola di atas rata-rata. Gocekan dan tendangan bebas mautnya selalu menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya.

Namun, siapa sangka punggawa Real Madrid dan timnas Portugal itu kini dapat ditemui di Bali. Namun, Cristiano Ronaldo yang satu ini tidak selincah Cristiano Ronaldo aslinya, bahkan tidak dapat bergerak. Lho?

Cristiano Ronaldo yang di Bali ini memang bukan Si CR9, melainkan sebuah patung replika menyerupai pemain yang kini digosipkan tengah berpacaran dengan foto model majalah dewasa Kim Kardashian tersebut.

Patung ini menjadi salah satu ikon yang dipajang di sebuah bar sport terbesar di Bali untuk menyambut pergelaran akbar Piala Dunia 2010 yang akan digelar di Afrika Selatan, Juni mendatang. "Menjelang event akbar tersebut, kami sengaja menghias bar ini dengan berbagai pernak-pernik, mulai dari patung hingga bendera negara-negara peserta," ujar Dino S Sahid, Sales and Marketing Manager Rama Restaurant Bali.

Jika Anda sedang berlibur ke Bali, maka tak ada salahnya mampir ke bar yang setiap hari akan menggelar nonton bareng selama Piala Dunia berlangsung untuk sekadar mengabadikan patung replika Cristiano Ronaldo.

Sumber: http://regional.kompas.com/read/2010/04/24/17125731/Wow....Ada.Cristiano.Ronaldo.di.Kuta-5