Heboh.. Gadis Remaja Nangkep Monster Ikan Lele

Seorang gadis remaja bernama Jessica Wanstall memecahkan rekor ketika ia berhasil menangkap seekor ikan lele raksasa yang besarnya melebihi 2 kali tubuhnya.

Jessica hampir saja terseret ke dalam air ketika ikan lele raksasa yang beratnya kurang dari 200kg itu memakan umpannya.

ia memerlukan waktu sekitar 20 menit bergemul dengan ikan lele raksasa itu agar bisa di tarik dan di bawa kepermukaan air.

Panjang dari ikan tersebut adalah 9 kaki, dengan berat kurang lebih 137 kg, dan yang menarik lagi adalah penangkapnya yang masih berusia 11 tahun, dengan tinggi badan 4 kaki 10 inci, dengan berat 57 kg.

Ia sekarang dikenal sebagai anak pemecah rekor dengan Penagkap ikan air tawar terbesar yang di tangkap oleh seorang anak di Eropa.

Jessica, tinggal di daerah yang bernama Sittingbourne, Kent, ia menangkap ikan itu pada saat ia sedang dalam perjalanan ke daerah Spanyol yaitu sungai Ebro.

Ia Berkata: "saya tidak menyangka berapa besar ikan lele tersebut. sampai akhirnya saya melihat di dalam foto betap kecil aku berada di sampingnya".

From: telegraph. uk