Festival Rias Kuku Jari (Unik banget)

Beberapa 354 pesaing dari 24 negara yang berbeda, jumlah rekor, berada di sana untuk menghadiri festival dan mereka telah dalam pelatihan selama bertahun-tahun untuk cakar jalan mereka sampai peringkat. "Ini adalah salah satu kompetisi yang paling penting di dunia. Anda datang untuk menunjukkan keahlian Anda dan menunjukkan apa yang negara Anda tawarkan, "kata Carmelina Gandolfo, 32, dari tim Italia, menyimpulkan rasa kesempatan.


seni Nail melibatkan pengeleman potongan kuku acrylic buatan ke alam dan kemudian lukisan mereka. metode yang lebih eksotik dari dekorasi termasuk airbrushing kuku akrilik dan embedding mereka dengan permata kecil atau trinkets.This adalah apa kategori 'kuku fantasi seni' adalah semua tentang di Fairies Nailympics, hutan dan malaikat desain favorit, tetapi beberapa Beatrix Potter karakter cute juga dimasukkan ke dalam penampilan tahun ini.

Spoiller Gambar, Check this



Ini lebih populer sepanjang waktu, dan tahun ini adalah bagian dari Olympia Kecantikan Show di London's Earls Court, yang attUnikracted 30.000 pengunjung.

Spoiller Gambar, Check this


Jangan Lewatkan Artikel Di bawah ini