SKUTER LIPAT ELEKTRIK X02 YANG UNIK

Pernahkah anda berfikiran akan ada motor lipat didunia,jika ya ternyata pemikiran anda telah menjadi kenyataakan karena ada sebuat vespa amsa depan atau skuter yang bisa dilipat, hal ini tentnya menarik karena sebuah sepeda motoratau skuter bisa dilipat.


yang lebih menarik adalah ternyata skuter ini berbahan bakar listrik, jadi jika kehabisan energi tinggal colokin atau jika kehabisa dijalan anda bisa lipat dan tenteng skuter ini (hahahaha). oya SKUTER LIPAT XO2 mempunyai 2 versi atau jenis yaitu yang pertama XO2 50 Urban yang memiliki kecepatan maksimal 60km/jam dan kedua XO2 125 Urban yang bisa dipacu hingga 105km/jam.

skuter lipat ini sepertinya cocok untuk anda yang berada dipinggiran kota, karena kepraktuisannya itulah tentunya skuter ini sanagt nyaman digunakan ketika ingin jalan-jalan, Skutik listrik ini bisa dilipat dengan sangt cepat munkin hanya perlu waktu beberapa detik dan skuter listrik ini juga memiliki berat yang cukup ringan yaitu 50 kg.

gambar-gambarnya dapatanda lihat dibawah ini.






oya sampai lupa, Untuk mengisi ulang baterai XO2 80-100%, kita hanya membutuhkan waktu dua jam. tentunya hal ini juga merupakan keunggulan dari skuter listrik ini.
Sumber:http://duniaunikdanmenarik.blogspot.com/2010/06/skuter-lipat-elektrik-x02-yang-unik.html