(WOW) Lihat Pasangan Kembar Ini Melayang Di Udara

Sepertinya hanya berputar jalan jalan saja, tetapi dua illusionis kembar asal Chili ini ternyata menunjukkan kemampuan teknik levitasi yang menakjubkan selama lebih dari DELAPAN JAM. Sepasang illusionis kembar asal Cile telah memecahkan rekor dunia dengan teknik levitasi melayang di atas tanah selama 200 menit yang luar biasa.

Nicolas Luisetti dan John Paul Olhaberry menggelar acara langsung di ibukota Chili Santiago untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan yang ke 200 negara tersebut. Aksi pertunjukan levitasi kedua illusionis kembar yang menakjubkan ini telah menyihir ribuan orang yang lewat ketika mereka melayang di atas jalan jalan kota selama lebih dari delapan jam.

Berita dan artikel unik

ini dia Spoiler nya, Check aja
Berita dan artikel unik

ini dia Spoiler nya, Check aja
Berita dan artikel unik

ini dia Spoiler nya, Check aja
Berita dan artikel unik

Terlihat sepertinya mereka hanya berpegangan kepada tiang dengan hanya satu tangan saja. Tetapi anehnya seperti telihat dalam foto pasangan kembar tersebut melayang setinggi tujuh meter di atas tanah, semua aksi pertunjukkan ini disiarkan melalui layar raksasa sehingga membuat lalu lintas ikut macet karena banyak pengemudi tertegun dan berhenti.

Orang banyak berkumpul di bawah ini mencoba menyimpulkan trik yang digunakan dan mungkin mengusulkan beberapa penjelasan yang berbeda untuk bagaimana menemukan caranya sehingga pasangan illusionis kembar ini dapat melakukan akrobatnya, termasuk kemungkinan memiliki semacam batang besi melalui pakaian mereka dan melekat ke kutub

Si kembar sudah dianggap sebagai illusionis paling terkenal di negeri ini. Pasangan itu telah membuat penampilan diberbagai televisi di masa lalu dan ditetapkan untuk melaksanakan kegiatan yang lebih fenomenal lebih lanjut untuk menandai ulang tahun negara.

Aksi pertunjukkan mereka adalah sama dengan yang dilakukan oleh pesulap AS David Blane yang terkenal dengan trik levitasi yang luar biasa. Perayaan peringatan Nasional dua abad Chile ditetapkan akan berlangsung pada 18 September.

Lihat Video nya si kembar melakukan aksi nya

ini dia Spoiler nya, Check aja

Baca juga artikel ini