10 Manfaat ML (making love)

ML atau bercinta ternyata mendatangkan banyak manfaat. Apa sajakah? Inilah 10 manfaat ML. Berdasarkan hasil penilitan ilmuwan dan berbagai sumber, banyak manfaat yang didapatkan setelah melakukan ML atau bercinta. Di antaranya, 10 manfaat berikut ini.

10 Manfaat ML (making love)

1. ML merupakan perawatan kecantikan. Menurut hasil penelitian pada perempuan yang melakukan ML maka mereka memproduksi jumlah hormon estrogen. Dampaknya, rambut perempuan jadi berkilau dan kulit pun menjadi lebih halus.

2. ML dengan gaya perlahan namun pasti dengan penuh kelembut dan santai mampu mengurangi kemungkinan Anda menderita dermatitis, ruam kulit dan cacat. Keringat yang mengucur saat ML diyakini mampu membersihkan pori-pori dan membuat kulit Anda bersih bercahaya.

3 ML dapat membakar kalori yg menumpuk dalam tubuh. Dampaknya, tubuh cenderung langsing.

4. ML merupakan salah satu olahraga yang paling aman yang dapat Anda praktekan kapan saja dan dimana saja. Pastinya. Kegiatan ML dapat meregangkan dan membuat hampir setiap otot dalam tubuh tetap terawat. Ini lebih menyenangkan dan bermanfaat daripada renang 20 putaran kolam ukuran standar. Hematnya, Anda tak perlu memakai baju atau peralatan dan perlengkapan olahraga.

5. ML tak lain obat instan untuk depresi. Ia melepaskan endorfin ke dalam aliran darah, sehingga mampu menghasilkan rasa euforia dan meninggalkan Anda dalam perasaan nyaman.

6. ML membuat tubuh mengeluarkan sejumlah bahan kimia yang disebut feromon. Zat tersebut beraroma halus dan menghasilkan efek lawan jenis semakin agresif.

7. ML juga dipastikan sebagai obat penenang yang paling teraman di dunia. Hasil penelitian, 10 kali lebih efektif dari pada valium.

8. ML dengan cara berciuman setiap hari, maka Anda akan terhindar bertemu dokter gigi. Berciuman mendorong air liur untuk mencuci makanan dari gigi dan menurunkan tingkat asam yang menyebabkan pembusukan. Juga mencegah pembentukan plak pada gigi.

9. ML benar-benar dapat menghilangkan deraansakit kepala. Itu karena saat ML, ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak mampu terlepas.

10. ML dengan frekwensi sering dapat melancarkan hidung tersumbat. Maklum, ML adalah antihistamin alami yang dapat membantu memerangi asma dan demam

Jangan Lewatkan Artikel Aneh dan Lucu Berikut ini