Rahasia di Balik Boneka Justin Bieber Terungkap

Boneka Spice Girls menjadi fenomena karena terjual US$300 juta (Rp 2,7 triliun). Kini, tandingannya adalah boneka Justin Bieber. Berikut penuturan ‘sang pencipta’.Sebagai CEO Bridge Direct, Jay Foreman memulai bisnis dengan menyebarkan boneka selebritis kepada para penggemar. Boneka Justin Bieber diharapkan menjadi juara mainan di musim liburan nanti. Terkait idola remaja masa kini itu, Foreman mengaku sangat berambisi meraih banyak keuntungan, salah satunya menaruh tato di pinggul boneka Justin Bieber.

Rahasia di Balik Boneka Justin Bieber Terungkap

“Dia punya tato burung camar dari Jonathan Livingston,” kata Foreman santai. Saat ditanya apakah Justin Bieber memiliki tato itu, Foreman mengaku belum pernah melihatnya secara langsung namun berdasarkan gosip, tato itu benar ada.Foreman juga memilih menggunakan boxer (celana petinju / celana pendek pria) dibandingkan celana dalam biasa. menurutnya, Justin bukanlah pria kulit putih biasa. “Kami tidak ingin ia menggunakan Speedo. Celana pendek akan lebih menarik.”

Pengusaha kaya itu juga lebih memilih melukis pakaian dalam di tubuh boneka Justin Beiber daripada menggunakan pakaian boneka yang dapat dilepas. “Kami tidak ingin ada lelucon atau tertawaan. Tapi, tahun depan kami berencana untuk membuat celana pendek baru sehingga para gadis dapat melepaskan pakaian dalam Justin (boneka).”

Saat ditanya seberapa fenomenal boneka Justin Beiber, Foreman mengaku bahwa artis muda itu benar-benar terkenal sehingga tidak ada artis manapun yang bisa menyaingi boneka Miley kecuali Justin Bieber.Fenomena tersebut sama seperti popularitas Britney Spears di zaman keemasannya saat tersaingi dengan Christina Aguilera dan Mandy Morre. Banyak perempuan ingin menjadi Britney meskipun Christina memiliki suara lebih baik. Begitu pula dengan boneka Justin Bieber.“Semua orang mencintai Justin Bieber. Mereka ingin bersama dengan Justin Bieber,” kata Foreman singkat

Foreman juga berambisi menjual 5 juta boneka Justin Bieber hingga tahun depan. Yang berbeda dari artis lain, mereka juga akan memproduksi mobil konversi khusus Justin Bieber dan panggung konser. “Citera Justin Bieber sangat kuat sehingga masuk di semua kategori.”

Jangan Lewatkan Artikel Menarik di Bawah ini