Foto Rahma Azhari dan Pelatih Filipina Beredar

Foto Rahma Azhari kembali menjadi perbincangan. Kali ini, adik dari artis Ayu Azhari itu beredar di dunia maya.  Foto yang ramai dibicarakan itu adalah foto Rahma berdampingan erat dengan pelatih kesebelasan tim nasional Filipina Simon McMenemy. Foto itu berada di akun twitter @RaAzhari sekitar delapan jam lalu, Senin 20 Desember 2010. Dalam gambar terlihat, Rahma menggunakan busana biru muda senada dengan yang dikenakan McMenemy.

Foto Rahma Azhari dan Pelatih Filipina Beredar

Pelatih 'The Azkals' yang mengenakan kemeja biru tua itu memeluk erat pinggul Rahma dari sisi kiri. Rahma diapit seorang pria berkepala plontos yang memegang gelas. Ketika dikonfirmasi soal foto ini, pengacara Rahma, Secarpiandy, mengaku belum melihat foto yang beredar itu. Meski demikian, Secarpiandy meminta media tidak terlalu membesar-besarkan foto Rahma lagi.

"Tidak usah dibesar-besarkanlah. Itu kan hanya foto-foto biasa. Nanti berita soal Rahma tidak habis-habis. Kasihan juga mereka," ujar Secarpiandy saat dihubungi VIVAnews.com. Secarpiandy sendiri saat ini masih berada di Medan. Kontak terakhir dengan Rahma sekitar satu minggu lalu. Menurut Secarpiandy, Rahma tidak memiliki hubungan khusus dengan Simon McMenemy.

"Setahu saya tidak ada hubungan khusus. Kalau soal kenal atau tidak, saya kurang paham," ujar dia. Sementara, Rahma Azhari masih belum bisa dihubungi. Hanya saja dalam timeline di akun twitter @RaAzhari sekitar tiga jam lalu, Rahma mengatakan McMenemy hanya teman biasa.

Jangan Lewatkan Artikel dan Informasi Di bawah ini