Sebelum Sidang, Luna Maya Cium Pipi Ariel

Pengadilan Negeri Bandung kembali menggelar sidang asusila dengan terdakwa Ariel.  Sidang kasus ini sudah digelar beberapa kali, hari ini agendanya masih mendengar keterangan saksi.  Dan kali ini saksinya adalah Luna Maya, model yang juga kekasih Ariel sang tersangka.

Sebelum Sidang, Luna Maya Cium Pipi Ariel

Luna Maya sudah  hadir di pengadilan. Begitu tiba di tempat tersebut, dia langsung bergegas menuju ruang tahanan pengadilan untuk bertemu Ariel yang sudah lebih dulu datang. Setelah itu, ia mencium pipi Ariel dengan mesra. Wajahnya terlihat sendu saat mendekati kekasihnya tersebut. Setelah mencium Ariel, lalu Luna balik menunggu di ruang sidang. Menanti sidang dimulai. Sementara itu, Ariel yang berada di ruang tahanan terlihat santai. Ia mengenakan kemeja berwarna biru dan mengobrol santai dengan sejumlah wartawan dan penggemarnya.

''Materi persidangan nggak bisa diomongin. Kalau saya bicara nanti kesannya membela diri, jalani aja," kata Ariel saat ditemui di pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin 20 Desember 2010. Ariel juga mendapatkan simpati dari para penggemar yang sengaja datang untuk memberi dukungan. Bahkan, seorang ibu yang bernama Tati membawakan makanan untuk vokalis Peterpan tersebut. Ia membawakan makanan ringan dan air mineral untuk pria bernama Nasriel Irham tersebut. "Saya senang bisa memberi sesuatu ke Ariel," ujarnya.

Jangan Lewatkan Gosip Selebritis Berikut ini