Kambing Aneh INI Suka Makan Anak Ayam

Kambing aneh milik seorang warga di Sukabumi dari penampilannya tampak biasa-biasa saja. Berbeda dengan kambing pada umumnya yang menyukai rumput dan daun-daunan, kambing milik Kang Asep termasuk rakus karena memakan semua makanan termasuk makanan rumahan. Menurut Kang Asep kambingnya yang berumur 9 bulan ini aneh karena lebih menyukai makanan manusia dibandingkan daun-daunan. “Rumput dimakan, makanan manusia dimakan seperti pisang, bala-bala, apa aja dimakan. Untuk minumannya kadang-kadang minta kopi,” tambahnya.

Kambing Aneh INI Suka Makan Anak Ayam

Yang lebih menjengkelkan dengan besarnya nafsu makan kambing milik Kang Asep, kambing ini mulai menyambangi kandang ayam tetangganya Kang Asep, karena kambing ini menyukai anak ayam sebagai makanannya. Oleh karena itu banyak anak ayam yang menjadi korban. Aminah, tetangga Kang Asep menjelaskan “Tadinya kan ada 7 anak ayam, eh pas pulang tinggal 3, udah dimakan sama kambing. Karena pada saat makan anak ayam terakhir, keliatan kambing itu memakannya.”

Meskipun harus terus merogoh kocek yang dalam untuk membiayai pola makan kambingnya yang rakus, termasuk mengganti anak ayam yang dimakan kambingnya, Kang Asep cukup senang setidaknya bisa menjadi pusat perhatian warga sekitarnya.

Jangan Lewatkan Kabar Unik lain nya di Bawah ini