[Video] Mengungkap Kasus Gadis Kecil Yang Melayang di Hutan Rusia

Gadis kecil yang terlihat melayang di kawasan hutan Rusia Sebuah tayangan video seorang gadis kecil melayang di hutan menarik banyak perhatian di internet. Tampaknya video tersebut dibuat di Rusia. Video, berjudul 'Flying girl in Russian wood' ini, telah diposting pengguna You Tube, Jevgenij2000, 2 Maret 2009 lalu. Tayangan ini telah menarik lebih dari 232.095 pengunjung hingga hari ini.

[Video] Mengungkap Kasus Gadis Kecil Yang Melayang di Hutan Rusia

“Saya merekam video ini ketika sedang berjalan-jalan dengan anjing saya. Saya tidak bisa menjelaskan sendiri apa yang sedang terjadi di sana,” tulis Jevgenij2000 dalam deskripsi video tersebut. Video berdurasi 44 detik tersebut, awalnya hanya menayangkan dia yang sedang bermain-main dengan anjingnya. Kemudian di sebelah kanan muncul seorang gadis kecil sedang mengambang di udara, pada posisi horisontal dengan bagian atas tubuhnya sedikit terangkat. Terlihat pula seorang wanita sedang berdiri disebelah gadis itu sembari mengawasi.

Saat anjingnya menggonggong, gadis itu segera turun dan pergi dengan wanita tersebut. Para kultivator Budha dan Tao yakin bahwa orang yang telah berkultivasi dengan baik dan terbuka saluran meridian mereka akan dapat melayang di udara dan terbang. (EpochTimes/sua)

Spoiller Video, Check this

Jangan Lewatkan Artikel Menarik di bawah ini