Tipe-Tipe Wanita yang Dihindari Pria


BELUM juga berhasil menemukan cinta? Masalahnya, mungkin bukan terletak pada Anda secara pribadi, tetapi sang pria sebagai pemilih wanita.

Nah, Anda kini perlu mengetahui lima tipe wanita yang dihindari pria, seperti dilansir Times of India.

Wanita cengeng

Wanita yang cengeng, meremehkan orang, dan selalu berbicara buruk sangat tidak menarik di mata pria. Pria tidak mengerti mengapa wanita dapat begitu mudah menangis dan meremehkan orang lain. Jika Anda termasuk salah satu di antaranya, maka masuk akal jika sampai sekarang Anda tetap “jomblo”.

Wanita yang terlalu jaga badan

“Saya tidak akan makan roti itu. Itu mengandung 150 kalori”, “Saya harus ke gym setiap hari” terdengar familiar? Wajar saja jika pria sulit dekat dengan Anda. Pria lebih tertarik pada wanita yang tahu keinginannya, tanpa melepaskan kesenangannya akan makanan.

Wanita penghina calon mertua

Memang susah-susah gampang mendapatkan calon mertua yang baik. Tapi mengatasinya, apakah dengan menghina dan memperlakukan mereka dengan buruk? Mereka adalah orangtua kekasih dan jika Anda tidak baik kepada mereka, mengapa pasangan harus berbuat baik kepada Anda?

Wanita pekerja keras

Mulai dari meeting pagi, pertemuan klien, tugas dari atasan hingga lembur di malam hari, hari-hari Anda terkesan padat. Maka wajar jika waktu Anda hanya habis untuk pekerjaan. Ketahuilah, pria menyukai wanita yang mendahulukan kehidupan ketimbang pekerjaan.

Wanita bawel

Ada beberapa jenis wanita yang memiliki keharusan untuk menyarankan sesuatu kepada semua orang. Wanita ini merasa harus memberikan solusi terbaik bagi kasus orang lain. Mereka harus ikut campur dengan masalah orang lain. Hentikanlah dan diam, Anda seperti ibunya bukan kekasihnya.
(tty)

Sumber:http://lifestyle.okezone.com