Cacing Laut Raksasa Yang Muncul Secara Misterius Di Sebuah Akuarium Di Inggris



Seekor predator raksasa yang mengerikan ditemukan oleh para staff perawat akuarium besar. Dimana beberapa waktu sebelumnya para staff mendapati adanya serangan misterius di area terumbu karang.
Para staff perawat akuarium di Blue Reef Aquarium, Newquay, Cornwall, Inggris, mendapati hal yang aneh sejak awal 2009 lalu. Mereka sering mendapati beberapa terumbu karang yang hancur, dan menemukan beberapa ikan yang mati dan terluka.



Barulah pada bulan Maret 2009, para staff mengadakan pengamatan. Mereka mengamati layar rekaman video selama beberapa minggu dan melakukan pembongkaran batu demi batu, untuk mencari kemungkinan adanya predator yang bersembunyi didalamnya
Hasilnya sangat mengejutkan mereka menemukan seekor cacing laut raksasa bersembunyi dan meringkuk dibawah terumbu karang.

Barry . . . nama yang kemudian diberikan kepada si cacing laut raksasa ini, mempunyai panjang sekitar 1 meter (4 feet), dan memiliki bulu-bulu dan sengat-sengat beracun yang dapat menimbulkan mati rasa permanen pada manusia.
Usaha untuk mengeluarkannyapun tidak mudah. Barry kemudian dipancing keluar dengan potongan ikan yang dikaitkan pada pancingan.

Barry kemudian diletakkan pada tangki terpisah, penampilannya yang mirip seperti makhluk pada film horror menyedot perhatian banyak pengunjung.
Matt Slater, seorang kurator akuarium, berkata: “Barry mungkin tiba di akuarium tersebut saat masih kecil dan terbawa beserta kiriman batu untuk akuarium”.


Sumber:http://haxims.blogspot.com/2011/01/cacing-laut-raksasa-yang-muncul-secara.html