Fosil Menakjubkan Yang Terkubur didalam Laut Ribuan Tahun Silam

Dengan munculnya Memorial Day, hari peringatan khusus bagi mereka yang telah meninggal sebelum kita, banyak orang akan melakukan perjalanan ke kuburan untuk menunjukkan rasa hormat mereka dan menaburkan bunga di kuburan. Tapi bagaimana dengan kuburan di bagian bawah laut yang hampir tidak mungkin untuk dikunjungi? Kami pikir untuk menghormati mereka yang tewas dan tetap di bawah air, di sini kita menyelam untuk melihat makam bawah air yang menakutkan untuk melihat kerangka yang terpendam.

Cremated Human Remains – Neptune Society
Ada orang yang membuat keputusan untuk memiliki makam bawah air. Bahkan perusahaan kremasi seperti Neptunus Society menawarkan pelanggan mereka untuk dikubur di dalam laut. Orang dapat memilih untuk dimakamkan di terumbu buatan terbesar di lepas pantai Miami. Dengan cara itu, seseorang membantu mengurangi dampak untuk lahan kuburan di muka bumi sementara juga mempromosikan kehidupan laut.


Underwater Bones Decades of Dinner
Studi pada bangkai ikan paus di dasar laut telah terbukti bahwa setiap rangka mendukung kelimpahan biologis dan ekosistem laut. Bangkai paus telah tenggelam di dasar laut dan sedang dalam nama penelitian Science News Online, meringkaskan temuan ahli kelautan Craig Smith. Yang hidup di laut dalam. Di kanan bawah, fotografer Bill real menangkap gambar dari kerangka 10.500 tahun lalu dalam air goa Yucatan. Dan sekarang beberapa goa-goa yang tersembunyi di bawah air, yang mana beberapa sisa-sisa kerangka manusia telah ditemukan. Menemukan kerangka manusia di bawah air sangatlah susah. Bahkan, mengingat betapa banyak lautan meliputi dunia, menemukan fosil manusia di dasar laut adalah sangat susah.



Sperm Whale
Fotografer Uli Kunz memotret gambar ini dan menjadi pemenang untuk Global Underwater Explorers tahun 2009. Kerangka ikan paus yang telah terdampar di Laut Utara dan binasa. Ozeaneum berisi 2.600.000 liter air laut dan berbagai ikan dari Samudera Atlantik.


Skeletal Remains
Kita akan mengharapkan untuk melihat sisa-sisa kerangka dari makhluk yg tenggelam di dasar lautan. The “Skinny Turtle,” di sebelah kiri, diuraikan sebagai Skeleton Penyu di Makam Penyu dan ditemukan di dekat Sipadan, Malaysia. Di kanan atas adalah kerangka sisa-sisa belut serigala. Kanan bawah adalah bagian “tulang tak dikenal” ditemukan di dekat Kelautan dari La Jolla terdampar.




Atlantis Found & Giant Skeleton Hoax?
Meskipun secara luas dilaporkan bahwa National Geographic Society telah menemukan kerangka manusia raksasa kuno. Hal ini menyebar seperti api di seluruh web karena orang ingin percaya. Orang juga percaya pada Atlantis dan beberapa menghabiskan hidup mereka berusaha untuk menemukannya. Amerika Atlantologist Dan Clark percaya bahwa ia telah menemukan Atlantis dan gambar bawah diduga Atlantis. Bagian dari kesimpulannya didasarkan pada penemuan bawah air dari kerangka “manusia tinggi 3,5 meter”. Laut adalah kuburan raksasa di mana jarang orang yang ingin menyelam disana.


First reported as Holloway
Selama perjalanan menyelam di Aruba. Kalau bukan kerangka jasadnya, lalu siapa? Tetapi tidak ada keraguan bahwa laut menyimpan banyak rahasia dan banyak kerangka.

Shipwreck
Sepanjang waktu, kapal yang berlayar, telah terdampar dan tenggelam. Tak terhitung nyawa manusia telah hilang dan laut adalah makam bawah air mereka. Organisasi seperti UNESCO untuk melindungi warisan budaya bawah air. Profesional penyelam scuba, orang-orang yang menyelam untuk bersenang-senang, pemburu harta karun, dan arkeolog bawah air membawa foto luar biasa dari kedalaman laut. Tim Digger menangkap gambar bawah SS Carnatic yang terdampar di sebuah pulau di Laut Merah. 31 orang tenggelam.




Human Remains
Arkeolog menemukan tengkorak sedang berteriak, di sebelah kiri atas, bersama dengan 18 kerangka manusia yang tersisa dari sebuah pengorbanan Maya dekat Meksiko. Penemuan itu berjudul The Well of Time. Di kanan atas, penemuan ini disebut Sumur Air Suci. Ini menunjukkan masih banyak manusia. Di kiri bawah, kerangka manusia ditemukan hampir lengkap di atas garis jangkar di haluan. Kerangka merupakan bagian dari terdampar La Belle, yang tenggelam di lepas pantai Texas pada 1686. Di kanan bawah, kerangka wanita ditemukan jauh di dalam sebuah gua bawah air di Meksiko. Jenazahnya dipanggil Hawa dari Naharon dan diperkirakan 13.600 tahun lalu, dan menjadikan kerangka manusia tertua yang pernah ditemukan di Amerika.

Underwater: Neolithic Woman & Infant
Gambar di bawah menunjukkan kerangka seorang wanita Neolitik dan bayi dikuburkan dengannya yg berumur 9000 tahun. Para peneliti menemukan penyakit TBC pada tulang. Tetap mereka ditemukan tenggelam di Laut Mediterania, di lepas pantai Israel, di mana desa-Yam Atlit kuno pernah ada.

Yamagiri Maru
Penyelam dan fotografer Pete Mesley melaporkan bahwa Truk Lagoon adalah salah satu pengalaman menyelam terbaik dalam hidupnya. Mereka tidak hanya menemukan kerangka kapal karam. Mereka juga menemukan kerangka manusia di Yamagiri Maru. “Mungkin salah satu pemandangan paling mengejutkan penyelaman adalah menemukan tengkorak manusia di ruang mesin yang tertanam ke salah satu penyangga mesin”.


Underwater Archaeology in Submerged Wells & Caves
Ini adalah pintu masuk goa carst di Meksiko digunakan untuk penyelaman oleh UNESCO. Warisan termasuk artefak bawah air dan jejak kehidupan manusia di gua-gua kuno diawetkan oleh air.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6675937