Fenomena Langka!! Penampakan Awan Malaikat Memberikan Inspirasi Acara Amal

wooooow.. Fenomena Langka, penampakan Awan Malaikat ternyata membawa dampak positif dan menjadi inspirasi untuk satu kegiatan amal.. bener bener luar biasa.. Terlihat Tampak menakjubkan di langit, awan malaikat memberikan inspirasi untuk tindakan amal. Sosok itu berwarna merah, putih dan terbalut cahaya kuning.



Majestic: CJ Holding’s unique cloud picture provided her with the inspiration to set up a charity. Fenomena Langka!! Penampakan Awan Malaikat Memberikan Inspirasi Acara Amal [FOTO UNIK]

CJ Holding, 32 tahun, berhasil menangkap sosok yang diyakini sebagai gambaran wujud malaikat itu di Somerset, Inggris. Ia melihat sosok awan dikelilingi warna merah dan kuning yang bersinar. Selain itu, tampak pula torehan seperti sayap dan berlatar belakang biru menakjubkan.

“Gambar malaikat ini muncul ketika saya merasa putus asa dalam hidup saya hampir tujuh tahun yang lalu,” ujar perempuan yang berasal dari Oxfordshire, Inggris. Ia mengaku sedang melakukan perjalanan melalui sebuah desa kecil di Somerset saat ingin ke pantai.

Saya melihat gambar ini seperti menembus air mata saya. Ini adalah gambar paling menakjubkan dalam hidup saya, kata Holding. Menurut pengakuannya, sosok di langit itu hanya muncul selama 15 sampai 20 menit. Holding pun terinspirasi untuk melakukan kegiatan amal karena sosok malaikat tersebut.


Up in the air: This huge blue heart floats across a sun-dappled sky. Fenomena Langka!! Penampakan Awan Malaikat Memberikan Inspirasi Acara Amal [FOTO UNIK]

Saya terpesona dengan alam. Gambar ini memicu sesuatu dalam diri saya untuk mengejar impian, katanya lagi. Fotografer itu kemudian menciptakan koleksi gambar udara yang bisa menciptakan inspirasi dan mengumpulkan dana dari gambar-gambar tersebut.

“Ini disebut Trust Angel. Dana seni yang diperuntukkan bagi orang-orang yang mengalami kesulitan belajar dan penyandang cacat. Seni dan kreativitas merupakan bagian penting sehingga diharapkan dapat membantu mereka,” kata Holding. [nic]




sumber :http://unik13.info/2011/01/fenomena-langka-penampakan-awan-malaikat-memberikan-inspirasi-acara-amal-foto-unik/